Tuesday 9 January 2018

ROK PRESSO ALAT COFFEE MAKER

ROK PRESSO

ROK Espresso Maker merupakan alat manual pembuat espresso. Dulu, produk ini dikenal dengan nama Presso. Seiring perkembangannya, akhirnya Presso berganti nama menjadi ROK. Pergantian itu sekaligus petanda peningkatan kualitas dan daya tahan produk.






ini. Hasilnya lumayan untuk sebuah produk pembuat espresso dengan harga di bawah 2 juta. Selain itu, yang terutama, alat ini tanpa listrik. Seperti yang diketahui bersama, mesin espresso itu selain harganya terbilang tinggi, juga mengonsumsi listrik yang besar. Nah, dengan ROK Espresso Maker, Anda tidak perlu khawatir soal listrik.
ROK Espresso Maker untuk Usaha Kedai Kopi Kecil?
Jika ditanya , saya tentu tidak menganjurkan lantaran jika untuk usaha ya gunakanlah alat yang khusus untuk keperluan itu. Tapi, jika Anda tetap ingin mencoba sebagai awalan usaha dan ada niatan untuk beralih ke mesin komersial jika kedai kopi Anda sudah berjalan, tak ada salahnya jika dicoba. Meski kami tidak merekomendasikan, banyak pelanggan alat coffee yang membeli ROK Espresso Maker dari beberapa outlet yang digunakan untuk usaha kedai kopi atau kafe kecil mereka.
.


ROK PRESSO ALAT COFFEE MAKER Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

8 TIPS UNTUK MINIPRESSO PERFECT

Halo guys ketemu gua lagi kali ini #ala yotuber gua kali ini akan ngasih tips-tips membuat espresso pakai MINIPRESSO   kali ini gua akan ka...

loading...